Rabu, 13 April 2016

Obat Hernia Hernis Pil

                            OBAT HERNIA HERBAL   

Obat Hernia Hernis PILL

OBAT HERNIA sangat cocok digunakan untuk penderita hernia yang memiliki mobilitas tinggi agar dapat melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan. Namun tidak disarankan anda melakukan aktivitas yang bersifat terlalu berat pada masa pengobatan. Selain dengan maksud agar tidak memaksakan stamina menjadi terkuras, juga untuk mengantisipasi agar level hernia atau radang buah pelir yang dialami menjadi lebih parah nantinya sehingga harus menanggulanginya dengan cara operasi.



Hernia atau turun berok merupakan penyakit yang akan menimbulkan rasa nyeri berlebihan pada bagian selangkangan, kemudian bisa juga menyebabkan benjolan pada bagian lipatan paha dan pusar. Sakit yang dirasakan sangat mengganggu, bahkan dalam kondisi yang parah tidak tertutup kemungkinan akan membuat rasa nyeri yang sangat sakit pada saat otot dari bagian perut hingga paha mengalami pergerakan. Dengan begitu anda akan sulit untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Usus atau isi perut yang turun akan mengisi rongga pada bagian buah zakar yang disebabkan adanya tekanan, maka dari itu rasa nyeri akibat hernia kadang menjadi tidak tertahankan dan akan mempersulit untuk bisa bergerak.

Apa Itu Obat Hernia Hernis Pil ?

Sebagai cara untuk mengobati hernia atau radang buah pelir secara alami, anda bisa menggunakan “obat hernia”. Di buat dengan bahan 100 persen menggunakan bahan herbal karena secara keseluruhan dari komposisi ramuannya terbuat dari ekstrak buah-buahan serta tumbuhan dari Cina. obat hernia ini sangat aman di konsumsi sebagai pengobatan alternatif dari dalam untuk mengatasi hernia yang di alami.
Bila di tinjau secara kesehatan mengenai hernia, ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya hernia. Yaitu faktor bawaan dan faktor yang disebabkan meningkatnya tekanan dalam perut karena efek dari batuk yang kronis. Maka dari itu, Hernis Pil ini selain termasuk dalam kategori obat herbal namun memiliki efektivitas yang sangat ampuh karena efek pengobatan yang terjadi adalah langsung dari dalam. Banyak pengakuan orang-orang yang sudah memberikan pembuktian bahwa mereka telah berhasil mengatasi hernia tanpa harus melakukan pengobatan dengan cara internal ( operasi ) hanya dengan mengkonsumsi (obat hernia) ini.
khasiat dan Aturan Minum Obat Hernia Hernis Pil

Khasiat dan aturan minum obat hernia :
      • Membantu melancarkan buang air kecil, membantu meringankan bengkak / mengecilkan bengkak serta gejala turun berok / hernia.
      • Aturan pakai dewasa : 3 – 4 pil 3 kali sehari sedangkan anak-anak : 1-2 pil 3 kali sehari.
      • Isi 1 Botol hernis pil 100 pil.
Komposisi Obat Hernia :
Cinnamomi cortex 80mg, angelicae 160mg, paeoniae radix 160mg, poriae cocos sclerotium 100mg, cordydalys rhizoma 100mg, alismatis rhizoma 80mg, meliae toosendan fructus 80mg.
Diimport & diedarkan oleh :
PT. CITRA DELI KREASITAMA
POM TR 052 442 221

HARGA OBAT HERNIA :

Rp. 150.000,- / 1 botol isi 100 pil
Pastikan untuk mendapatkan OBAT hernia yang original disini agar anda dapat mengatasi masalah hernia atau radang pelir secara cepat dan efektif.

Melayani Pengiriman Kota-Kota Di Indonesia Dan Luar Negeri.


Surabaya – Jawa Timur, Jakarta, Ciamis, Sukabumi, Depok, Cilodong, Ciracas, Citereb, Citayem, Bekasi Timur, Bekasi Barat, Narogong, Cibitung, Cikarang, Surabaya, Krukut, Malang, Sidoarjo, Balikpapan, Sepinggan, Manggar Baru, Banda Aceh, Pidi, Tangerang, Cikokol, Serpong, Pamulang, Cikupa, Balaraja, Cilegon, Pandeklang, Banjarmasin, Bandar Lampung, TelukBetung, Sukarame, Bengkulu, Bontang, Cilacap, Solo, Papua, Jayapura, Bandung, Kuningan, Sukabumi, Gorontalo, Jambi, Jember, Jepara, Kudus, Demak, Karawang, Riau, Batam, Kedir, NTT, NTB Lombok, Kendari, Madiun, Magelang, Madura, Sumenep, Malang, Manado, Mataram, Bali, Denpasar, Kute, Medan, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pandaan, Makassar, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Pontianak, Probolinggo, Purwokerto, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, Maluku, Timika, Manokwari,Ujung Pandang, Manado 
KET. Kota Besar 1 Hari sampai. Terima Kasih

Cara Pemesanan : 

SMS/CALL WA : 081330099399






Tidak ada komentar:

Posting Komentar